Friday, August 14, 2009

Mein Interessante Hobbies



Gw punya hobi yang banyaaaaaak banget. Sayangnya gw nggak punya banyak waktu buat hobi gw itu.. Yaah paling, pas liburan ato nggak hari minggu, ato di sela2 kesibukkan gw...( hallahh, kyk gw sibuk aja)..

Hobi yang pertama dan yang paling utama adalah maen FACEBOOK..itu udah paling T-O-P -B- G-T deehh..disono gw bisa kepoin orang, maen pet soc,,and the most importent thing that facebook meruopakan sarana untuk berkomunikasi dengan teman2 gw yang ada di seluruh dunia..kalo gw buka komputer, meskipun tujuan awalnya buat bikin PR, tapi akhirnya gw jadi facebookan and keterusan deh smpe lupa klo gw lagi bikin PR..hahahhahahaha..

Hobi gw yang kedua adalah fotografi..Gw seneng banget foto2 orang ato tempat2 yang menarik..Cuma sayangnya gw nggak terlalu sempet buat foto2 apapun di hari2 biasa kayak gini,,soalnya pr n ulangan menumpuk..Gw nulis blog ini juga krena ini adalah PR dari guru komputer!! Bukan karena inisiatif gw bikin blog, Ich mag die Blog nicht..Blog ist bloed.. Biasanya gw foto2 kalo gw lg diajak jalan2 ke luar kota ataupun ke luar negeri,langsung deh gw objek foto yang OK bgt, smpe akhirnya memory card 4 giga nggak cukup lagi...hahahahahahhaha..

Gw juga suka baca buku,,buku apa aja, dari buku non-fiksi yang menambah pengetahuan dan bikin bingung sampe ke buku bokep. Kadang2 di pelajaran sastra suka dikasih tugas bwt analisis buku X, akhirnya gw baca buku X, trus keterusan baca buku lainnya yg setipe atau sama pengarangnya..Seru bgt kalo loe udah nemu buku yang keren abis, n mulai kecanduan untuk bca buku,,gw percaya kok sama istilah " buku itu adalah jendela dunia".. karena dengan baca buku / novel gw jd tau apa yg gw nggak tau sebelumnya..and that's so interesting..

Impian gw adalah suatu saat nanti bisa tinggal di Jerman, maka itu salah satu kesukaan gw adalah belajar bahasa, bahasa apapun; dari bahasa inggris, bahasa jerman, bahasa spanyol, bahasa tubuh, bahkan bahasa kalbu..wkwkwkwkwk.. Yg pasti gw sekarang blajar bahasa jerman..Gw juga pernah blajar bahasa Rusia yang susahnya setengah mampus, cuz alfabet mereka beda bgt sama kita..trus wktu gw dpt beasiswa ke jerman n ktemu sm orang2 dr seluruh dunia, gw blajar dikit2 bhasa spanyol..mnurut gw itu asik bgt, krna dengan mempelajari bahasa, loe bisa berkomunikasi dengan semua bangsa..seru kan??

Apa lagi ya hobi gw..Hmmm..maen volley ( meskipun ga trlalu ahli), maen badminton, trus maen baseball.. Biasanya gw maen baseball sama temen2 sekelas gw pas plajaran olahraga di skolah..trus hobi2 lainnya kadang2 gw maen sm ade gw yg cowok di depan rumah,,maen volli n badminton..tp itu jaraang bgt, krena udah pnya kesibukkan masing2..

yaak, udah segini aja hobi dan kegemaran gw..gw terus berharap gw punya bnyak waktu buat hobi gw,,daripada gw stress di skolah..hahahahahahaha..

No comments:

Post a Comment