Friday, August 14, 2009

Mein Alltag


Kalo disuruh post tentang kegiatan sehari hari gw, sebenernya tiap hari gw di bully sm temen2 sekelas gw...hahahaha..hampir semua orang di kelas membully gw..dasar gila..ga cuma di kelas, di tempat les juga dibully..sial, emang tampang di bully gw..hahaha..tp ga papa, orang cm becanda kok..

Tiap pagi gw bangun jam 5, trus stangah 6 dianter nyokap ke halte busway terdekat. Nyokap ga bisa nganter gw smpe sekolah karena sekolah gw bertiga beda - beda. Jadi, gw sm ade gw yg cowo terpaksa harus ngalah naek busway ke skolah krna nyokap gw hrs nganter ade gw yg cewe yg skolah nya ga dilaluin kendaraan umum sm sekali..

Oh iya, sekolah gw masuk jam 07.35. So, kadang2 gw terlambat masuk, gara2 nunggu busway nya kelamaan ato ga krna kesiangan bangun..hahahahaha..:)
Gw salah satu penghuni dari kelas jurusan bahasa yang penghuninya cuma 18 orang, trmasuk gw..Kelas ini cukup kompak dibandingin kelas lainnya krna muridnya dikit n selama 2 tahun terus bersama - sama..80 % temen2 gw ini membully gw,.katanya gw paling enak dibully,,hahahaha,,gw sih ga marah, cuz gw tw mreka becandaan doang..mungkin ini karma krena gw sering membully orang pas SMP..hxhxhxhx..
Pulang sekolah nebeng temen pulang ato ga naek busway lagi ato pulang ke rumah nenek yang ga jauh dari sekolah..

Tiap hari selasa n kamis, gw sama seorang temen gw, pulang ke rumah nenek gw cuma buat mandi n tidur, trus brangkat les bareng,,
( sebenernya jd anak bahasa ga perlu les yg macem2 kyk mat, fisika, kimia (mafia), dkk..tp kita les untuk keperluan masa depan)
yup, sebenernya gw les jerman di goethe institut jakarta..
Pulang les, kadang gw dijemput sm om gw trus pulang ke rumah nenek, ato ga nebeng orang yang ke arah gading..

Kalo pulang ke rumah nenek, besoknya gw skolah dianterin sama kakek gw -- yang kt temen2 gw kakek gw ganteng, padahal umurnya udah 78-- naek motor..
Aktifitas hidup gw ini sebenernya hanya berkisar di rumah, sekolah, rumah nenek , dan tempat les..Karena tempat2 gw mlakukan aktifitas itu deketnya sama rumah nenek gw,,gw jadi bingung mw tinggal dimana..tinggal di rumah nenek, males, rame, crowded, berisik, jauh dr kluarga..tinggal di rumah sndiri, jauh dr tmpat beraktifitas, ga ada yg nganter prgi kemana2..Untuk mengatasi kebingungan gw, akhirnya gw taro baju stengah2, stengah di rumah nenek, stngah di rumah sendiri..begitu juga dengan seragam..jd ga bingung mw pulang kemana,,n yg paling penting, semua buku plajaran gw tinggal di loker kelas yang sangat berguna itu,..,,hahahahhahahahhaha,,,

No comments:

Post a Comment